Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan ia takkan menyalahkan para pemainnya

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan ia takkan menyalahkan para pemainnya
Jackpot Online88 - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan ia takkan menyalahkan para pemainnya menyusul kegagalan mereka di Piala Liga semalam.

United secara mengejutkan harus terhenti langkahnya di babak perempat final, usai mereka menelan kekalahan dari tim Championship, Bristol City.

MU sempat menyamakan kedudukan lewat Zlatan Ibrahimovic, namun mereka kebobolan di menit-menit akhir hingga akhirnya harus membuang impian mempertahankan trofi yang mereka menangkan musim lalu.

Mourinho kemudian mengisyaratkan bahwa para pemainnya tak layak dikritik atas kegagalan tersebut, karena mereka semua sudah bersikap profesional.

"Kenyataanya, para pemain yang kami mainkan tadi bukan pemain yang kami mainkan di laga sebelumnya, dan para pemain ini juga tidak akan turun di laga berikutnya,"

"Namun saya tidak ingin menyalahkan para pemain sama sekali, karena saya kira mereka sangat profesional - kami bukannya menganggap remeh atau tidak mempedulikan laga ini."

"Saya kira mereka menunjukkan apa yang mereka bisa usai kedudukan sempat 1-0 dan mereka terus melakukannya hingga mereka mencetak gol kedua di detik-detik akhir dan kami tak punya kans untuk bereaksi."
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan ia takkan menyalahkan para pemainnya Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan ia takkan menyalahkan para pemainnya Reviewed by Unknown on 6:28 PM Rating: 5
Powered by Blogger.