Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, dikabarkan masuk dalam radar transfer dua klub

Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, dikabarkan masuk dalam radar transfer dua klub
Jackpot Online88 - Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, dikabarkan masuk dalam radar transfer dua klub raksasa Eropa, Manchester City dan Barcelona.

Musim panas lalu, Bonucci memutuskan untuk mengakhiri tujuh tahun perjalanan karirnya di Juventus dengan bergabung bersama Milan, namun kubu San Siro tampak kesulitan dalam perjalanan mereka di Serie A musim ini.

Performa negatif Milan membuat banyak tim-tim top benua biru kini mulai menunjukkan ketertarikan pada pemain 30 tahun, dan menurut laporan Calciomercato, Barcelona dan City sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya di Januari mendatang.

Kedua klub tersebut kini tengah memuncaki klasemen liga masing-masing dan belum pernah menelan kekalahan, namun keduanya juga mengalami masalah di lini belakang dan dikabarkan membutuhkan bek tengah anyar.

Javier Mascherano belakangan disebut akan sedikit lagi meninggalkan Barca untuk bergabung dengan Liga Super Tiongkok.

Sementara bos City, Josep Guardiola, dikabarkan khawatir dengan kondisi kebugaran kapten Vincent Kompany
Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, dikabarkan masuk dalam radar transfer dua klub Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, dikabarkan masuk dalam radar transfer dua klub Reviewed by Unknown on 6:32 PM Rating: 5
Powered by Blogger.