Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan rasa bahagianya

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan rasa bahagianya 
Jackpot Online88 - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan rasa bahagianya dengan kesuksesan timnya mengalahkan Bournemouth di perempat final Carabao Cup.

Bermain di Stamford Bridge, Kamis (21/12) dini hari tadi, The Blues sukes mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan dari Willian dan Alvaro Morata hanya mampu dibalas satu gol Dan Gosling.

Kemenangan ini sendiri mengantar The Blues menembus semifinal Carabao Cup.

"Hal yang paling penting adalah kami ke semifinal. Musim lalu kami disingkirkan West Ham di babak keempat. Musim ini kami harus bahagia dengan pencapaian ini dan untuk mencapai semifinal di satu dari dua piala di Inggris,"

"Ini hebat bagi kami, terutama karena kami sampai ke semifinal dengan banyak rotasi. Sejak laga pertama melawan Nottingham Forest, saya membuat banyak rotasi, dan untuk alasan ini saya sangat bahagia," tambahnya.

Conte kemudian mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan performa dari semua pemain yang tak banyak memiliki kesempatan bermain. Menurutnya, performa mereka sangat profesional.

"Saya berharap pertandingan ini meningkatkan kondisi fisik terutama para pemain yang mengalami cedera dan tak bermain reguler. Ini berarti mereka bekerja sangat baik,"

"Untuk mencapai semifinal ini adalah prestasi yang luar biasa bagi kami. Kami ingin sampai di Wembley dan bermain di final, tapi kami tahu tim lain punya keinginan sama,"

Chelsea sendiri akan bertemu dengan Arsenal di semifinal Carabao Cup. Sementara semifinal lain mempertemukan Bristol City melawan Manchester City
Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan rasa bahagianya Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan rasa bahagianya Reviewed by Unknown on 6:38 PM Rating: 5
Powered by Blogger.