Pemain Neymar memberikan pujian selamat pada Cristiano Ronaldo

Pemain Neymar memberikan pujian selamat pada Cristiano Ronaldo
Jackpot Online88 -  Pemain Neymar memberikan selamat pada Cristiano Ronaldo, usai pemain Portugal itu dinobatkan sebagai pemain pria terbaik versi FIFA, dalam gala yang digelar di London semalam.

Bintang Real Madrid tampil apik dengan mencetak lebih dari 40 gol di musim kompetisi lalu. Selain itu, ia juga membawa klubnya memenangkan Liga Champions dan juga trofi La Liga.

Ronaldo sukses mengalahkan Lionel Messi dan Neymar untuk merebut penghargaan pemain terbaik FIFA, usai pernah memenangkan trofi serupa di 2016 silam.

Pemain Brasil percaya bahwa sukses Ronaldo terjadi sebagian berkat suksesnya membawa Madrid memenangkan Liga Champions dua kali beruntun dengan mengalahkan Juventus di final.

"Ya, itu memiliki bobot yang sangat besar, tentu saja, Liga Champions," tutur Neymar menurut Goal International.

"Saya memberinya selamat, dia memang layak mendapatkan ini, dia sudah bekerja keras di sepakbola, dia orang yang layak mendapat respek, dan bersama Messi, dia adalah satu dari dua bintang sepakbola dunia, dan saya amat sangat bahagia bisa masuk tiga besar."

Neymar sendiri baru saja mendapat kartu merah ketika PSG bermain imbang 2-2 melawan Marseille di laga lanjutan Ligue 1 pekan lalu.

Imformasi ini di persembahkan oleh : www.IplayBet.com
Pemain Neymar memberikan pujian selamat pada Cristiano Ronaldo Pemain Neymar memberikan pujian selamat pada Cristiano Ronaldo Reviewed by Unknown on 6:52 PM Rating: 5
Powered by Blogger.