Mobil Toyota Avanza nopol AE 1179 NI dikemudikan AKP Azwandi,

Mobil Toyota Avanza nopol AE 1179 NI dikemudikan AKP Azwandi,
Jackpot Online88 - Mobil Toyota Avanza nopol AE 1179 NI dikemudikan AKP Azwandi, terlibat kecelakaan di Jalan Mayjen Sungkono, Kota Malang.

Akibat kecelakaan itu, mobil Kapolsek Wajak, Kabupaten Malang, ringsek di bagian depan. Azwandi pun dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Azwandi mengalami luka di bagian dada akibat terbentur bagian stir kendaraannya.

Dari keterangan yang dihimpun, kecelakaan bermula dari mobil Avanza yang dikemudikan Aswandi melaju dari arah utara (Kota Malang) ke selatan (Kepanjen) dengan kecepatan sedang.

Ketika laju mobil mengarah ke kanan, dari arah berlawanan muncul truk muatan pasir yang dikemudikan Jumanto (37), hingga kecelakaan tak terhindarkan, Senin (23/10/2017) pagi.

"Penyebab kecelakaan masih kita selidiki dengan melakukan olah TKP. Sopir Avanza adalah Kapolsek Wajak wilayah hukum Polres Malang," terang Kanit Laka Polres Malang Kota Iptu Junaidi saat dikonfirmasi detikcom.

Junaidi mengaku, semua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi dari lokasi kejadian. Pihaknya juga meminta keterangan saksi mata untuk mengetahui penyebab pasti tabrakan.

"Kita masih meminta keterangan saksi soal kecelakaan yang terjadi,"

Imformasi ini dipersembahkan oleh : www.IplayBet.com
Mobil Toyota Avanza nopol AE 1179 NI dikemudikan AKP Azwandi, Mobil Toyota Avanza nopol AE 1179 NI dikemudikan AKP Azwandi, Reviewed by Unknown on 9:27 PM Rating: 5
Powered by Blogger.