Pogba Selalu Yakin Akan Pulang Ke MU


SlotGame - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mensyukuri keberhasilannya bergabung dengan Setan Merah pada tahun lalu. Pogba menyebut ia selalu meyakini bahwa suatu saat ia pasti kembali ke Old Trafford kendati sudah berpindah klub.

Paul Pogba sejatinya merupakan pemain akademi Manchester United. Namun minimnya jam bermain yang diberikan Sir Alex Ferguson membuatnya hengkang ke Juventus pada tahun 2012 silam.

Di Juventus, Pogba bertransformasi menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Oleh karenanya setan merah harus memecahkan rekor transfer dunia untuk memulangkannya kembali tahun lalu.

Pogba sendiri menyebut bahwa ia sudah memiliki keyakinan untuk membela United lagi kendati sudah pindah ke Juventus. "Saya meninggalkan Manchester karena saya ingin bermain," buka Pogba kepada Esquire.

"Itulah yang sangat saya inginkan. Meskipun pada saat itu saya masih muda, namun saya merasa saya sudah siap untuk bermain dan saya tidak mau menunggu lebih lama,"

"Jadi jika saya tidak bisa bermain dengan Manchester, maka saya akan bermain dengan klub lain. Namun di benak saya, saya selalu percaya bahwa urusan saya di klub ini masih belum selesai, dan saya percaya bahwa saya mungkin kembali ke klub ini."

"Ibu saya juga mengatakan "Kamu akan kembali ke klub ini suatu hari nanti"." tandas bintang Timnas Prancis tersebut.
Pogba Selalu Yakin Akan Pulang Ke MU Pogba Selalu Yakin Akan Pulang Ke MU Reviewed by Unknown on 1:24 AM Rating: 5
Powered by Blogger.