Menteri Pertanian India tertangkap kamera buang hajat sembarangan


SlotGame - Politikus senior India mendapat teguran dari Perdana Menteri Narendra Modi. Teguran disebabkan pejabat negara itu ketahuan buang air kecil di muka publik.

Dilansir dari Independent, Jumat (30/6), Menteri Pertanian India Radha Mohan Singh tertangkap kamera tengah buang air kecil sembari menghadap tembok. Saat buang hajat, dia dijaga beberapa petugas.

Beberapa foto itu diunggah ke media sosial oleh Rashtriya Janata Dal, yang merupakan rival dari Partai Bharatiya Janata (BJP).

Foto ini diambil saat Singh mengunjungi Motihari, desa di Champaran timur. Meski demikian, kebenaran dari foto itu masih belum bisa diketahui.

Sementara itu, sang menteri mendapat berbagai kritik dan cemooh usai foto-foto itu beredar. Dia tidak mengaku melakukan tindakan tersebut.

Kampanye PM Modi, yang diluncurkan pada 2014, bertujuan mengakhiri aktivitas buang air kecil dan besar di ruang publik. Untuk mewujudkan hal tersebut, PM Modi memerintahkan pembuatan 12 juta toilet di area-area pedalaman India.

Rajib Ranjan, juru bicara untuk BJP, mengatakan kepada Hindustan Times bahwa apa yang dilakukan Singh bukan sesuatu yang harus disalahkan.

"Seseorang tidak bisa menahan buang air terlalu lama. Apa yang akan Anda lakukan jika Anda melakukan perjalanan panjang dan tidak ada toilet di jalan?" tanyanya.
Menteri Pertanian India tertangkap kamera buang hajat sembarangan Menteri Pertanian India tertangkap kamera buang hajat sembarangan Reviewed by Unknown on 2:59 AM Rating: 5
Powered by Blogger.