Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyadari

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyadari 
Jackpot Online88 - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyadari besarnya kekuatan dan kualitas dari pemain yang dimiliki Inter Milan.

Tengah malam nanti, Biancocelesti akan mengunjungi Giuseppe Meazza untuk pertandingan lanjutan Serie A. Kedua tim sendiri saat ini bersaing di papan atas klasemen.

Dalam konferensi pers, Inzaghi kemudian bertanya apa yang paling dia takutkan tentang Nerazzurri.

"Kualitas pemain mereka. Akan ada stadion luar biasa untuk kedua tim, karena saya tahu banyak orang yang datang dari Roma dan mereka akan membuat diri mereka didengar. Kami perlu memainkan 90 menit yang penting,"

"Icardi atau Immobile? Kita berbicara tentang dua yang terkuat saat ini, bersama dengan Gonzalo Higuain. Kami mengenal Icardi dengan sangat baik, dan kami harus menjaganya karena tahu dia bisa menyerang setiap saat,"

"Perisic dan Candreva juga pemain hebat, tapi kami tahu apa yang akan kami hadapi. Kami sudah mempersiapkannya dengan baik. Inter adalah tim dengan sayap tak terduga, tapi kami sudah bersiap. Kami harus memastikan bahwa kami tak menerima terlalu banyak umpan silang dan kami harus menjaga pemain dengan baik,"
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyadari Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyadari Reviewed by Unknown on 7:34 AM Rating: 5
Powered by Blogger.