Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan menyuruh bintang

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan menyuruh bintang 
Jackpot Online88 - Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan menyuruh bintang andalannya, Paul Pogba untuk membantunya memboyong bomber Juventus, Paulo Dybala ke Old Trafford.

Belakangan beredar kabar yang menyebut United mengincar Dybala guna memenuhi permintaan Mourinho yang ingin tambahan pemain nomor 10 di timnya karena tak cukup puas dengan kinerja Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan.

Kini seperti dilansir Sunday Mirror, Mourinho meminta bantuan Pogba untuk mengajak Dybala bergabung ke United. Pogba sendiri merupakan eks rekan setim Dybala di Juventus.

Meski hanya selama satu musim, tapi kebersamaan Pogba dan Dybala di Juve sangat kental dan membuat mereka kerap merayakan gol dengan gerakan dab secara bersama-sama.

Usai beberapa pekan melempem, Dybala kembali menunjukkan kelasnya kala mencetak dua gol untuk membantu Bianconeri mengalahkan tuan rumah Hellas Verona 3-1 dini hari tadi.
Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan menyuruh bintang Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan menyuruh bintang Reviewed by Unknown on 4:25 AM Rating: 5
Powered by Blogger.