Newcastle dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meminjam David Luiz

Newcastle dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meminjam David Luiz 
Jackpot Online88 - Newcastle dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meminjam David Luiz dari Chelsea di bursa Januari mendatang.

Usai dikabarkan cekcok dengan pelatih kepala Antonio Conte, Luiz berulangkali dikaitkan dengan rumor meninggalkan Stamford Bridge di tengah musim.

Manchester United, Real Madrid, dan Arsenal, sebelumnya sempat diklaim tertarik pada pemain Brasil, namun menurut London Evening Standard, Newcastle juga siap meramaikan perburuan tanda tangan pemain 30 tahun.

Newcastle tengah berada di papan bawah klasemen sementara Premier League, namun manajer Rafael Benitez kabarnya akan mendapat dana transfer segar di awal 2018 lantaran klub akan segera mendapat pemilik baru.

Benitez dan Luiz juga pernah bekerja sama di masa lalu, ketika Luiz memainkan peran vital untuk The Blues di bawah asuhan Benitez, yang menjuarai Liga Europa di 2013.

Luiz sendiri saat ini masih harus absen karena mengalami cedera lutut dan Conte mengatakan ia tidak tahu berapa lama sang bek bakal pulih.
Newcastle dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meminjam David Luiz Newcastle dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meminjam David Luiz Reviewed by Unknown on 11:05 PM Rating: 5
Powered by Blogger.