Jurgen Klopp mengatakan bahwa pertandingan antara Liverpool dan Arsenal

Jurgen Klopp mengatakan bahwa pertandingan antara Liverpool dan Arsenal
Jackpot Online88 - Jurgen Klopp mengatakan bahwa pertandingan antara Liverpool dan Arsenal di Premier League akhir pekan nanti bukanlah duel untuk 'anak-anak'.

Manajer Jerman belakangan ini sering mendapat kritik dari banyak pihak akibat keputusannya merotasi sejumlah bintang The Reds.

Kebijakan tersebut dituding sebagai penyebab mengapa Liverpool sempat gagal menang di derby Merseyside melawan Everton dan juga duel melawan West Brom.

Namun jelang duel di Emirates, Klopp mengindikasikan bahwa ia mungkin akan menurunkan semua pemain terbaiknya demi menumpas perlawanan tim asuhan Arsene Wenger, yang pernah mereka gilas di Anfield pada Agustus silam.

"Kami tidak pernah benar-benar memikirkan soal rotasi. Kami hanya perlu melihat pertandingan terakhir dan bagaimana para pemain berlatih - karena mereka yang tidak sering bermain akan berlatih lebih keras,"

"Itulah mengapa kami melakukannya (rotasi-red). Kami percaya dengan skuat ini, itulah yang utama. Saya sudah mengatakannya, saya membuat keputusan dan saya pasti akan dikritik. Saya melakukan apa yang saya anggap benar."

"Sayangnya hal itu tidak selalu bekerja dengan baik setiap saat, namun lebih sering bekerja dengan baik. Sejauh ini, semuanya oke. Kami menjalani periode yang bagus."

"Berikutnya, kami akan bertandang ke markas Arsenal. Itu bukan pesta anak-anak, pertandingan nanti akan berat, untuk kedua tim. Namun ada sebuah peluang yang terbuka lebar untuk kami."
Jurgen Klopp mengatakan bahwa pertandingan antara Liverpool dan Arsenal Jurgen Klopp mengatakan bahwa pertandingan antara Liverpool dan Arsenal Reviewed by Unknown on 9:25 PM Rating: 5
Powered by Blogger.