Mantan striker Manchester United, Michael Owen, meyakini bahwa Crystal Palace

Mantan striker Manchester United, Michael Owen, meyakini bahwa Crystal Palace
Jackpot Online88 - Mantan striker Manchester United, Michael Owen, meyakini bahwa Crystal Palace bisa menyulitkan Arsenal di laga lanjutan Premier League.

Arsenal akan berkunjung ke markas Palace di Selhurst Park untuk kembali ke jalur kemenangan. Pasukan Arsene Wenger hanya meraih hasil imbang 3-3 saat melawan Liverpool di pertandingan terakhir mereka.

Arsenal tentu saja membutuhkan kemenangan lantaran mereka saat ini sedang berada di posisi keenam di klasemen sementara Premier League. Owen menilai Palace bisa memberikan perlawanan yang sengit kepada The Gunners.


"Arsenal punya catatan yang bagus melawan Palace di Selhurst Park setelah kalah hanya satu dari 12 pertandingan terakhir mereka di liga meskipun hal itu terjadi pada pertandingan musim lalu ketika Eagles tampil luar biasa dalam kemenangan 3-0," kata Owen kepada BetVictor.

"The Gunners hanya memenangi dua dari sembilan pertandingan mereka di musim ini, oleh karena itu saya pikir mereka akan menjalani malam yang sulit dalam pertandingan di mana saya berharap bisa melihat banyak gol."

Arsenal sendiri hanya mampu finis di peringkat kelima di Premier League pada musim lalu tapi mereka berhasil menjuarai FA Cup
Mantan striker Manchester United, Michael Owen, meyakini bahwa Crystal Palace Mantan striker Manchester United, Michael Owen, meyakini bahwa Crystal Palace Reviewed by Unknown on 2:32 AM Rating: 5
Powered by Blogger.