Arsenal. Klub EPL lainnya, Watford dikabarkan siap mengamankan jasanya pada bursa transfer

Arsenal. Klub EPL lainnya, Watford dikabarkan siap mengamankan jasanya pada bursa transfer
Jackpot Online88 - Arsenal. Klub EPL lainnya, Watford dikabarkan siap mengamankan jasanya pada bursa transfer musim dingin nanti.

Walcott sendiri bisa dikatakan mengalami masa yang berat di Arsenal. Musim iniu ia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di Arsenal, di mana Arsene WEnger hanya menurunkannya di Liga Europa dan Carabao Cup sejauh ini.

Kondisi ini tidak ideal bagi Walcott. Pasalnya ia butuh menit bermain lebih demi bermain di Piala Dunia 2018 mendatang, sehingga ia ingin pergi dari Arsenal jika ia tidak mendapatkan tambahan jam bermain.


Menurut berita yang dilansir The Express, keinginan Walcott untuk pindah dari Arsenal bisa terwujud Januari nanti. Klub EPL, Watford disebut tertarik menggunakan jasa pemain 28 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, kubu The Hornets siap memberikan jaminan reguler untuk Walcott. Oleh karenanya ia diharapkan bisa menerima tawaran itu dalam waktu dekat.

Kontrak Walcott sendiri akan habis pada tahun 2019 mendatang. Namun Arsenal sendiri kabarnya tidak keberatan untuk melepaskan sang pemain pada bursa Januari nanti.
Arsenal. Klub EPL lainnya, Watford dikabarkan siap mengamankan jasanya pada bursa transfer Arsenal. Klub EPL lainnya, Watford dikabarkan siap mengamankan jasanya pada bursa transfer Reviewed by Unknown on 3:06 AM Rating: 5
Powered by Blogger.