IPhone X dengan harga sangat mahal, hampir Rp 30 juta.

IPhone X dengan harga sangat mahal, hampir Rp 30 juta.
Jackpot Online88 - IPhone X belum resmi dijual di Indonesia. Namun diperkirakan harga ponsel pintar dari Apple itu berada di rentang harga Rp 18–20 juta lebih sedikit untuk masing-masing model dengan kapasitas storage 64GB dan 256GB.

Perkiraan banderol harga iPhone X di Indonesia memang jauh lebih mahal dibandingkan dengan yang dibanderol di pasaran Amerika Serikat. Di kampung halaman Apple tersebut, iPhone baru dengan layar nyaris tanpa bingkai itu dilego mulai $999 (Rp 13,5 juta).

Jika kamu berpikir banderol harga iPhone X yang dijual di Tanah Air nanti adalah yang paling mahal, kamu keliru. Pasalnya ada negara yang bakal menjual iPhone X dengan harga sangat mahal, hampir Rp 30 juta.

Negara yang dimaksud adalah Brasil yang menurut rencana bakal menjual iPhone X secara resmi pada 8 Desember 2017. Seperti dilansir dari MacRumors, konsumen di Negeri Samba tersebut bisa memiliki iPhone X dengan harga BRL 6.999/$2.168 (Rp 29.2 juta).

Ya bisa kamu lihat, banderol harga iPhone X di Brasil dua kali lipatnya dari iPhone X yang dijual di AS. Bahkan jauh lebih mahal lagi jika dibandingkan dengan perkiraan harga iPhone X yang dijual di Indonesia nanti.

Lantas mengapa harga jual iPhone X bisa semahal itu? Ternyata bukan tanpa sebab. Bea masuk yang ditetapkan negara tersebut untuk barang impor dari luar negeri memang tergolong sangat tinggi. Nilainya mencapai 60 persen.
IPhone X dengan harga sangat mahal, hampir Rp 30 juta. IPhone X dengan harga sangat mahal, hampir Rp 30 juta. Reviewed by Unknown on 4:33 AM Rating: 5
Powered by Blogger.