Zinedine Zidane memberikan pujian terkait peran dan sikap Sergio Ramos


Jackpot Online88 - Zinedine Zidane memberikan pujian terkait peran dan sikap Sergio Ramos, yang menurutnya begitu vital di ruang ganti Real Madrid.

Jelang pertandingan melawan Tottenham di Liga Champions pekan ini, Ramos sempat mendapat pujian dari manajer Spurs, Mauricio Pochettino.

Pria Argentina itu mengatakan bahwa ia rela membayar hanya untuk melihat bek asal Andalusia itu beraksi di atas lapangan.

Zidane pun tak mau kalah dan dengan cepat memberikan pujian pada pemain belakang yang sudah tiga kali membawa klubnya memenangkan Liga Champions.

"Saya bisa menghabiskan satu jam hanya bicara soal Sergio," tutur Zidane di Goal International. "Dialah kapten kami, namun di luar lapangan dia juga menjadi seorang pemimpin. Itu yang ingin saya tekankan."

"Dia lebih dari sekedar pemain, namun dia punya sikap yang penting sebagai seorang pribadi - pribadi yang fenomenal. Dia amat berwibawa, jika dia ingin mengatakan sesuatu, dia akan mengatakannya langsung pada anda."

"Dia amat penting, seorang kapten, pemimpin klub ini. Dia datang ke sini ketika masih berusia 20, saya bahkan bermain setahun bersama dirinya dan dia tak berubah sama sekali. Dia masih ada di sini, jadi itu artinya dia bekerja dengan baik."

Imformasi ini dipersembahkan oleh : www.IplayBet.com

Zinedine Zidane memberikan pujian terkait peran dan sikap Sergio Ramos Zinedine Zidane memberikan pujian terkait peran dan sikap Sergio Ramos Reviewed by Unknown on 7:49 PM Rating: 5
Powered by Blogger.