Sebelumnya tutup usia pada 10 Juni lalu, Julia Perez sempat menitipkan beberapa pesan


Jackpot Online88 - Sebelumnya tutup usia pada 10 Juni lalu, Julia Perez sempat menitipkan beberapa pesan untuk orangtua, dua adik, serta para sahabatnya. Hal yang paling dikenang oleh Della, adik kandung Jupe adalah pesan untuknya menempuh pendidikan di bangku kuliah jurusan hukum.

Hal ini menjadi permintaan Jupe bukan tanpa alasan. Pedangdut yang wafat pada usia ke-36 tahun itu bercermin dari kejadian tak mengenakkan dari beberapa pria semasa hidup. Ternyata hal ini juga dialami Della, sang adik.

"Kita semua sudah diatur. Dia mau jadiin aku selalu sama seperti dia. Kita pernah jadi cewek-cewek disakiti, janda kalau kita kuliah hukum kan kita tahu soal hukum jadi kita enggak dibego-begoin," cerita Della dalam Dahsyat, Selasa (17/10/2017).

"Kak Jupe mempersiapkan semuanya 'lu cantik itu enggak dipakai selamanya tapi kalau lu pakai otak, lu diandalin sampai nanti'. Jadi aku disuruh kuliah," tambahnya.

Seperti diketahui, Jupe sempat membangun rumah tangga dengan Demian Perez namun gagal. Selanjutnya ia membuka hati kepada Gaston Castano yang berakhir dalam waktu cukup singkat. Gaston bahkan menjadi pria terakhir Jupe untuk melabuhkan cintanya sampai menutup mata.

Jupe diakui Della juga Anggi sebagai wanita yang kuat juga penuh dengan kesiapan. Dalam kondisi sakit, pelantun tembang hits Aku Rapopo tersebut masih sempat mempersiapkan kehidupan adik-adiknya termasuk urusan karier.

"Dia tuh udah punya firasat untuk kita jadi nyiapin semuanya," sambung Anggi.

Jupe tutup usia setelah berjuang melawan kanker serviks sejak beberapa tahun terakhir. Sakitnya tersebut menjadi drama yang cukup panjang dan menyisakan kenangan tak terlupakan bagi orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Imformasi ini dipersembahkan oleh : www.IplayBet.com
Sebelumnya tutup usia pada 10 Juni lalu, Julia Perez sempat menitipkan beberapa pesan Sebelumnya tutup usia pada 10 Juni lalu, Julia Perez sempat menitipkan beberapa pesan Reviewed by Unknown on 9:03 PM Rating: 5
Powered by Blogger.