Sangat Ingin Menjadi penentu kemenangan di sebuah pertandingan penting


Jackpot Online88 - Sangat Ingin Menjadi penentu kemenangan di sebuah pertandingan penting akan menjadi sesuatu yang istimewa dan tak terlupakan. Itu juga yang dirasakan oleh Ronaldinho ketika bicara mengenai Derby della Madonnina.

Ronaldinho memang memiliki kenangan manis di derby Milan itu. Ronaldinho yang bermain di Milan mulai 2008 hingga 2011 merasakan langsung atmosfer panas pertemuan dua rival sekota itu.

Kenangan indah dimiliki oleh Ronaldinho saat melawan Inter Milan pada derby 2008. Ronaldinho mencetak gol tunggal kemenangan Rossoneri pada menit ke-36. Itu juga menjadi gol pertama Ronaldinho untuk Milan sejak bergabung dari Barcelona.

"Jadi penentu kemenangan di laga derby 2008 silam? Itu adalah kenangan indah," kenangnya.

"Saya ingat itu dengan sangat baik. Setiap saya kembali ke Italia, para fans selalu mengingatkan saya akan hal tersebut. Itu adalah salah satu momen terbaik dalam karir saya," sambungnya.

Sementara disinggung mengenai kekuatan Milan saat ini, Ronaldinho memberikan komentarnya.

"Tim saat ini? Milan selalu menjadi tim yang kuat dengan sejarah yang hebat, kita perlu memberi para pemain dan pelatih waktu untuk kembali melakukan hal-hal hebat," lanjutnya.

"Saya pikir mungkin mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan,"

Imformasi Ini dipersembahkan oleh : www.IplayBet.com
Sangat Ingin Menjadi penentu kemenangan di sebuah pertandingan penting Sangat Ingin Menjadi penentu kemenangan di sebuah pertandingan penting Reviewed by Unknown on 6:45 PM Rating: 5
Powered by Blogger.