Nemanja Matic mengakui bahwa kadang tidak mudah untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho

Nemanja Matic mengakui bahwa kadang tidak mudah untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho
Jackpot Online88 - Nemanja Matic mengakui bahwa kadang tidak mudah untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho, namun ia tak pernah menemui manajer yang lebih baik dari bos Manchester United.

Matic bekerja sama dengan Mourinho di Chelsea sebelum keduanya bereuni di Old Trafford musim panas ini dan sang pemain menunjukkan kontribusi vital start gemilang klub musim ini.

Setan Merah belum menelan kekalahan di Premier League dan hanya terpaut dua angka dari Manchester City, sementara di Liga Champions mereka juga punya rekor 100 persen.

Pemain Serbia mengatakan bahwa kadang sulit baginya maupun tim untuk memenuhi semua ekspektasi Mourinho.
"Mourinho seperti sebuah merek, dan pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya,"

"Kadang tak mudah bekerja dengannya, karena dia selalu meminta lebih. Bahkan ketika anda sudah memainkan pertandingan terbaik sepanjang karir, dia akan menganggap anda masih bisa lebih baik lagi di pertandingan berikutnya."

"Saya bekerja sama dengan baik bersama dia di Chelsea, dan fakta bahwa Mourinho menangani Manchester merupakan faktor utama dalam menentukan pilihan karir saya berikutnya. Dia benar-benar berbeda dari apa yang anda lihat secara umum."

"Dia bukanlah sosok yang dingin atau ketus, seperti yang ia tunjukkan di media

Imformasi ini di persembahkan oleh : www.IplayBet.com
Nemanja Matic mengakui bahwa kadang tidak mudah untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho Nemanja Matic mengakui bahwa kadang tidak mudah untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho Reviewed by Unknown on 6:57 PM Rating: 5
Powered by Blogger.