Diego Simeone berkeras bahwa ia percaya Atletico Madrid


Jackpot Online88 - Diego Simeone berkeras bahwa ia percaya Atletico Madrid masih punya kans besar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, usai gagal menang atas Qarabag semalam.

Atletico kini semakin sulit melangkah ke babak berikutnya usai mereka tak meraih kemenangan di tiga laga perdana, setelah tak bisa meraup tiga angka penuh di Azerbaijan.

Antoine Griezmann melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol di pertandingan melawan tim yang baru melakukan debutnya di Liga Champions musim ini.

Hasil imbang membuat Atletico kini ada di posisi tiga Grup C, tertinggal tiga angka dari Roma di posisi runner-up dan lima di belakang Chelsea.

Namun demikian, Simeone mengatakan di FFT: "Saya merasa amat bagus, dan antusias untuk bekerja besok dan membuat tim menjadi lebih baik. Di babak pertama kami punya kesempatan mencetak gol namun tidak melakukannya. Di babak kedua kami sedikit gusar dan tidak bermain seperti yang kami inginkan."

"Sekarang, karena hasil imbang ini, akan ada pesimisme, namun saya benar-benar percaya pada tim ini. Saya mengikat kontrak baru tiga bulan silam, tahu apa yang akan menanti kami. Saya ingin kami terus berkembang."

"Saya mempercayai skuat saya untuk terus bersaing di Liga Champions, terlepas dari pesimisme yang kini menyelimuti perjalanan tim kami."

Imformasi ini di persembahkan oleh : www.IplayBet.com
Diego Simeone berkeras bahwa ia percaya Atletico Madrid Diego Simeone berkeras bahwa ia percaya Atletico Madrid Reviewed by Unknown on 7:52 PM Rating: 5
Powered by Blogger.