Mesut Ozil sering mendapat kritik karena sering terlihat kurang punya determinasi


Jackpot Online88 - Mesut Ozil sering mendapat kritik karena sering terlihat kurang punya determinasi ketika membela Arsenal. Pemain Jerman juga kerap tak memberikan kontribusi vital di pertandingan besar.

Namun ia tampil hebat ketika Gunners menang 5-2 atas Everton pekan lalu.

Dan kapten Arsenal, Per Mertesacker, mengaku terkesan dengan etos kerja rekan senegaranya dan juga kreativitas yang ia tunjukkan di atas lapangan.

"Banyak orang bicara soal cara Mesut menciptakan peluang, yang ia lakukan dengan brilian di Everton, namun saya juga terkesan dengan intensitas permainannya,"

"Kombinasi yang ia lakukan selalu meyakinkan dan akhir pekan lalu anda merasa dia takkan kehilangan bola. Dia pandai membuka ruang antarlini dan bekerja sama dengan baik bersama pemain lainnya."

Mertesacker mengaku ia bersyukur bisa bermain bersama Ozil, alih-alih harus menghadapinya sebagai lawan.

"Ketika dia berada di level ini, ketika dia terus berlari dengan intens, dia amat sulit untuk dihadang. Kami puas karena membangun kerja sama di lini depan amat vital dalam permainan kami dan juga untuk memberikan tekanan pada lawan,"

"Kami membuat dia bersinar karena kami memberi dia bola di tempat yang tepat. Dia memanfaatkan itu." 

Imformasi ini dipersembahkan oleh : www.IplayBet.com
Mesut Ozil sering mendapat kritik karena sering terlihat kurang punya determinasi Mesut Ozil sering mendapat kritik karena sering terlihat kurang punya determinasi Reviewed by Unknown on 11:27 PM Rating: 5
Powered by Blogger.