Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengungkap bahwa ia dan rekannya


Jackpot Online88 - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengungkap bahwa ia dan rekannya, Per Mertesacker, sudah mulai menjalani kursus kepelatihan dengan visi untuk menjadi manajer di masa mendatang.

Pemain 25 tahun tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Gunners, usai sejauh ini masih belum mencapai kesepakatan soal komitmen baru di Emirates.

Pemain Inggris sudah mulai memikirkan masa depan karirnya usai gantung sepatu sebagai pemain, dan kini tengah berupaya mendapat lisensi UEFA B setelah sukses mendapatkan kualifikasi Level Two musim lalu.

"Tahun lalu ketika saya di Bournemouth, karena mereka tak bermain di Eropa dan tak bermain di tengah pekan, hal tersebut memberikan kesempatan yang bagus untuk saya,

"Beberapa pemain bicara soal mengambil lisensi Level Two dan saya pikir 'Saya akan melakukannya juga'. Saya benar-benar menikmatinya, selagi fit dan terus bermain saya mungkin takkan membutuhkannya, namun meski saya masih bisa bermain 10 tahun lagi, saya tak ingin nantinya harus berpikir 'Apa yang akan saya lakukan sekarang?'"

"Saya sekarang sedang berusaha mendapatkan lisensi UEFA B. Untungnya ada fasilitas yang hebat di Arsenal, pemain hebat dan juga PFA dan FA yang sangat membantu. Saya akan coba menyelesaikannya dan lihat apa yang ingin saya lakukan nanti."

Wilshere belum mendapat kesempatan turun di satu pun laga Premier League musim ini.

Imformasi ini dipersembahkan oleh : www.IplayBet.com
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengungkap bahwa ia dan rekannya Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengungkap bahwa ia dan rekannya Reviewed by Unknown on 8:53 PM Rating: 5
Powered by Blogger.