Eric Bailly sudah kembali berlatih bersama Manchester United

Eric Bailly sudah kembali berlatih bersama Manchester United
Jackpot Online88 - Eric Bailly sudah kembali berlatih bersama Manchester United awal pekan ini usai memulihkan diri dari cedera yang ia alami di tim nasional.

Pemain 23 tahun mendapat benturan ketika bermain untuk Pantai Gading di Kualifikasi Piala Dunia melawan Mali pada 6 Oktober dan sejak saat itu ia dipaksa menepi.

Eks bek Villarreal kemudian menggunakan media sosialnya untuk mengumumkan bahwa ia sudah berlatih kembali bersama tim utama, usai mengunggah foto dirinya bersama David De Gea dan Zlatan Ibrahimovic di ruang ganti.

Bailly bisa mencatat penampilannya yang ke-7 di liga musim ini, ketika Setan Merah menyambut kedatangan Tottenham di Old Trafford akhir pekan ini.

"Merasa baik setelah sesi latihan hari ini. Sayangnya saya dikelilingi orang-orang ini,"

United sendiri baru saja memastikan diri maju ke babak perempat final Piala Liga usai menang 2-0 atas Swansea semalam. Jesse Lingard mencetak brace di Liberty Stadium.

Imformasi ini dipersembahkan oleh : www.IplayBet.com
Eric Bailly sudah kembali berlatih bersama Manchester United Eric Bailly sudah kembali berlatih bersama Manchester United Reviewed by Unknown on 6:52 PM Rating: 5
Powered by Blogger.