Arsenal menginginkan kehadiran para pemain top dan akan siap mempertahankan Alexis Sanchez


Jackpot Online88 - Arsenal menginginkan kehadiran para pemain top dan akan siap mempertahankan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, menurut pemilik klub Stan Kroenke.

Sanchez dan Ozil masih belum mengikat kontrak baru dengan raksasa Premier League meski mereka terancam bakal hengkang dengan gratis di akhir musim.

Hal ini memancing spekulasi yang mengatakan bahwa Manchester City tengah tertarik merekrut Sanchez, sementara Ozil berminat datang ke Manchester United.

Namun Kroenke mengatakan pihaknya amat ingin mempertahankan Sanchez dan Ozil, yang tampil impresif ketika tim menang 5-2 atas Everton pekan lalu.

"Kami ingin memikat para pemain top, mempertahankan para pemain top, dan mereka berdua adalah pemain top," tuturnya di Telegraph.

"Saya menonton mereka kemarin dan mereka terlihat amat bagus dan bermain amat, sangat bagus. Kami akan dengan senang hati mempertahankan mereka."

"Butuh dua pihak untuk bisa melakukan kerja sama yang baik. Kami akan bekerja keras untuk mempertahankan talenta terbaik kami dan menarik talenta baru, namun ada beberapa pemain yang kami punya sudah amat bagus."

Imformasi ini dipersembakan oleh : www.IplayBet.com
Arsenal menginginkan kehadiran para pemain top dan akan siap mempertahankan Alexis Sanchez Arsenal menginginkan kehadiran para pemain top dan akan siap mempertahankan Alexis Sanchez Reviewed by Unknown on 6:39 PM Rating: 5
Powered by Blogger.