Ayah pemain Valencia, Goncalo Guedes, mengakui


Jackpot Online88 - Ayah pemain Valencia, Goncalo Guedes, mengakui bahwa sang anak sering sekali menggunakan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai inspirasi.

Guedes tengah dipinjamkan selama semusim dari PSG. Sejauh ini, pemain muda Portugal itu menunjukkan penampilan yang cukup memikat bersama tim Kelelawar.

Kabar yang beredar belakangan ini mengatakan bahwa Guedes tengah masuk dalam radar Madrid. Dan bak gayung bersambut, sang pemain ternyata amat mengagumi salah satu bintang terbesar Los Blancos, Ronaldo.

Rogerio Guedes belum lama ini mengatakan di Marca: "Dia ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo. Dia punya target khusus, dia adalah idolanya, rekannya di timnas Portugal dan sekali lagi dipilih sebagai pemain terbaik dunia."

"Bagi para pemain muda, tujuan utama mereka adalah meraih level permainan Cristiano Ronaldo."

"Goncalo selalu berpikir mengenai caranya meraih kemenangan, menjadi pemain yang kompetitif, terus rendah hati. Keluarganya amat bangga dengan semua yang sudah ia lakukan."

Guedes sendiri kabarnya akan diplot menggantikan Gareth Bale, jika memang pemain Wales itu berniat hengkang di musim panas 2018 mendatang.

Imformasi ini dipersembahkan oleh : www.IplayBet.com
Ayah pemain Valencia, Goncalo Guedes, mengakui Ayah pemain Valencia, Goncalo Guedes, mengakui Reviewed by Unknown on 12:13 AM Rating: 5
Powered by Blogger.