Seorang perempuan Singapura yang terbang ke Taiwan untuk bertemu dengan kekasih online-nya

Seorang perempuan Singapura yang terbang ke Taiwan untuk bertemu dengan kekasih online-nya
Jackpot Online88 - Seorang perempuan Singapura yang terbang ke Taiwan untuk bertemu dengan kekasih online-nya berusaha untuk bunuh diri dengan melompat dari tempat parkir bertingkat karena tidak dapat bertemu dengan pria yang ingin ditemuinya.

Berdasarkan laporan The Straits Times, Sabtu (30/12/2017), perempuan tersebut diidentifikasi bernama Chew, berusia 37 tahun dan Kementerian Luar Negeri Singapura telah mengetahui kejadian ini.

Insiden itu terjadi pada Kamis malam, 28 Desember sekira pukul 12.30 siang di sebuah tempat parkir bertingkat di Distrik Zhongli, Jalan Yanping. Chew dilaporkan berdiri di tembok kecil di sisi atap tempat parkir bertingkat lima itu.


Media lokal, Apple Daily News mewartakan, polisi menerima laporan mengenai insiden itu dan segera datang ke tempat kejadian bersama dengan pasukan pertahanan sipil yang membawa tangga. Meski mulanya mengalami kesulitan karena keadaan mental Chew yang tidak stabil polisi akhirnya dapat membuatnya duduk dan menjatuhkannya ke sisi yang aman menggunakan meriam air.

Perempuan itu jatuh ke lantai atap lapangan parkir dan segera diamankan oleh para petugas penyelamat yang kemudian membawanya ke rumah sakit.

Menurut keterangan polisi, Chew bertemu pria itu secara online dan terbang ke Taiwan untuk bertemu dengannya. Namun, saat perempuan itu tiba di Taiwan kekasihnya itu menolak untuk bertemu. Chew menjadi sangat tertekan hingga kemudian pergi ke atap lapangan parkir untuk melompat.

Polisi telah berusaha menghubungi keluarga dan teman Chew dengan bantuan dari Kementerian Luar Negeri Singapura.
Seorang perempuan Singapura yang terbang ke Taiwan untuk bertemu dengan kekasih online-nya Seorang perempuan Singapura yang terbang ke Taiwan untuk bertemu dengan kekasih online-nya Reviewed by Unknown on 6:08 AM Rating: 5
Powered by Blogger.