Laga Everton vs Chelsea pada pertandingan pekan ke-19 Premier League

Laga Everton vs Chelsea pada pertandingan pekan ke-19 Premier League
Jackpot Online88 - Laga Everton vs Chelsea pada pertandingan pekan ke-19 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Goodison Park berakhir tanpa gol, Sabtu (23/12/2017). 

Everton bisa dikatakan beruntung pada laga ini. Meski sebagai tuan rumah, mereka didominasi oleh The Blues - Chelsea.

Chelsea punya 68 persen penguasaan bola. Mereka juga melepas 24 tembakan dengan delapan di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang 90 menit, Everton cuma memiliki lima peluang. Ironisnya, tak ada satu pun dari tembakan itu tepat sasaran.

Meski demikian, Chelsea kesulitan menembus pertahanan Everton. Hal itu tak lepas dari penampilan gemilang kiper Jordon Pickford dan barisan pertahanan tuan rumah.

Setidaknya, ada dua peluang emas bagi Chelsea yang bisa menjadi pembeda hasil akhir andai dikonversi dengan baik. Namun, peluang Marcos Alonso dan Willian bisa disapu bek ketika akan melewati garis gawang.

Hasil ini membuat Chelsea bergeming di peringkat ketiga dengan koleksi 19 poin. Mereka terpaut dua angka dari Manchester United di posisi kedua yang baru akan bertanding pada Minggu (24/12/2017) dini hari WIB.

Everton pun tertahan di peringkat ke-9 dengan koleksi 26 poin. Namun, hasil ini menjaga rekor tak pernah kalah pelatih Sam Allardyce di kancah Premier League sejak mengambil alih posisi pelatih pada 30 November.
Laga Everton vs Chelsea pada pertandingan pekan ke-19 Premier League Laga Everton vs Chelsea pada pertandingan pekan ke-19 Premier League Reviewed by Unknown on 7:02 AM Rating: 5
Powered by Blogger.