Juventus, Gonzalo Higuain begitu antusias dengan kembalinya performa

Juventus, Gonzalo Higuain begitu antusias dengan kembalinya performa
Jackpot Online88 - Juventus, Gonzalo Higuain begitu antusias dengan kembalinya performa klubnya di Serie A. Higuain pun kini tidak lagi ragu untuk memasang target memberikan scudetto ketujuh beruntun bagi Juventus.

Juventus merajai Serie A dalam enam musim terakhir. Enam scudetto mereka borong. Jadi, jika kembali meraih scudetto pada musim 2017/18, maka akan jadi yang ketujuh beruntun. Juve akan mencetak sejarah dan era emas atas capaian ini.

“Berhasil memenangkan scudetto ketujuh beruntun akan menjadi hal yang luar biasa,”

Usaha Juve untuk meraih gelar ketujuh, menurut Higuain, kini sudah berada dalam trek yang benar. Juve sempat mengalami periode yang sulit di awal musim. Tapi, kini Bianconeri mulai mampu tampil bagus dan lapar kemenangan.

“Kami telah menemukan kembali rasa lapar yang tepat, kami mohon maaf karena kami tidak memiliki hal yang sama pada awal musim. Ada beberapa penyesalan karena itu. Tapi, sejauh ini itu masih hal yang wajar,” tandasnya.

Salah satu pertanda kembalinya performa Juve adalah kemenangan atas Napoli di San Paolo. Higuain mencetak gol tunggal kemenangan Juve, yang sekaligus membuat Napoli kalah untuk pertama kali di musim
Juventus, Gonzalo Higuain begitu antusias dengan kembalinya performa Juventus, Gonzalo Higuain begitu antusias dengan kembalinya performa Reviewed by Unknown on 3:48 AM Rating: 5
Powered by Blogger.