Istri bomber Inter Milan Mauro Icardi, Wanda Nara

Istri bomber Inter Milan Mauro Icardi, Wanda Nara
Jackpot Online88 - Istri bomber Inter Milan Mauro Icardi, Wanda Nara melayangkan serangan balasan terhadap Diego Maradona dengan menyebut legenda sepakbola Argentina itu harus dites doping.

Dalam acara drawing putaran grup Piala Dunia 2018 di Moscow kemarin, Maradona menyatakan pelatih Argentina, Jorge Sampaoli memanggil Icardi ke timnas hanya karena Wanda serta agen Icardi mengganggunya dengan rentetan panggilan telefon.

Merasa terserang, Wanda pun membalas komentar Maradona lewat akun Twitter pribadinya dengan menyatakan ingin tes doping dilakukan terhadap Maradona.

"Saya merekomendasikan tes anti-doping di acara penting itu, karena selalu ada orang yang pikirannya kabur dan mereka mencoba merusak dengan ucapan isapan jempol,"

Sebelumnya Maradona sempat mengatakan bahwa Icardi harusnya mendapat tendangan di kamar ganti karena menikahi mantan istri rekan setim, dalam hal ini Maxi Lopez
Istri bomber Inter Milan Mauro Icardi, Wanda Nara Istri bomber Inter Milan Mauro Icardi, Wanda Nara Reviewed by Unknown on 4:31 AM Rating: 5
Powered by Blogger.