Pihak kepolisian melanjutkan olah tempat kejadian perkara

Pihak kepolisian melanjutkan olah tempat kejadian perkara 
Jackpot Online88 - Pihak kepolisian melanjutkan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan yang melibatkan Ketua DPR RI Setya Novanto, Jumat (17/11/2017) pagi, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Pantauan Kompas.com, olah TKP dilakukan puluhan anggota gabungan dari Korlantas, Ditlantas Polda Metro Jaya dan, Polres Metro Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB. Wakil Direktur Lantas Polda Metro Jaya AKBP Kingkin W memimpin olah TKP tersebut.

Polisi mensterilkan ruas Jalan Permata Berlian menuju Jalan Permata Hijau, sejauh 200 meter.

Ipda Sri Haryani, salah seorang anggota kepolisian mengatakan, olah TKP ini dilakukan untuk menggali penyebab terjadinya kecelakaan mobil yang ditumpangi oleh Setya Novanto.

"Iya ini mau olah TKP," kata Haryani di lokasi olah TKP, Jakarta Selatan, Jumat pagi.

Setya Novanto terlibat dalam kecelakaan pada Kamis (16/11/2017) malam di Jalan Permata Hijau. Mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginnya menabrak tiang PLN yang berdiri di trotoar.
Berdasarkan keterangan polisi, disebutkan bahwa kap dan bemper Fortuner B 1732 ZLQ rusak, ban  depan kanan pecah, dan kaca bagian tengah kiri pecah.

Saat kecelakaan, ada tiga orang dalam mobil Fortuner tersebut, yakni Setya Novanto di kursi bagian tengah kiri, ajudannya bernama Reza yang duduk di bagian depan kiri, dan wartawan Metro TV bernama Hilman yang berada di belakang kemudi.
Pihak kepolisian melanjutkan olah tempat kejadian perkara Pihak kepolisian melanjutkan olah tempat kejadian perkara Reviewed by Unknown on 5:11 AM Rating: 5
Powered by Blogger.