Target menikah Via Vallen sesungguhnya sudah lewat, namun ia justru tidak ingin buru-buru


Jackpot Online88 - Target menikah Via Vallen sesungguhnya sudah lewat, namun ia justru tidak ingin buru-buru mencari jodoh untuk saat ini. Ia sadar betul kariernya sedang berada di masa yang amat baik, sehingga memutuskan untuk menikmati dulu kesibukannya yang super padat

Tak tanggung-tanggung, panggungnya tidak hanya di Jakarta maupun kota asalnya, Sidoarjo, tetapi  juga berbagai tempat terutama di Pulau Jawa seperti Kudus. Menurut Via, yang akhirnya dapat ditemui kru Go Spot RCTI, tayang Jumat (13/10/2017), ia mengaku tidak ingin momen-momen ini cepat habis dengan menambah kegiatan lain seperti cari jodoh.

“Sebenernya target (menikah)nya tahun kemarin, cuma pas lagi bagus-bagusnya karier, ya udah. Masih asik aja berkarier, nyari duit yang banyak,” ucapnya.

Wanita kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu juga mengungkap baru akan serius mencari jodoh jika masa baik kariernya sudah berakhir. Bukannya ia menolak jika ada calon jodoh yang datang, namun ia belum punya waktu untuk mengurusi hal tersebut.

“Kalau untuk asmaranya, kayaknya kalau ngerasa udah cukup di entertain, nikah aja. Kalau keinginan untuk sendiri enggak sih, tapi karena lagi sibuk-sibuknya, jadi enggak kepikiran aja. Kalau diniatin pengen sendiri enggak, enggak kayak gitu sebenernya,”

Sejak terkenal melalui lagu cover Sayang yang bergenre dangdut koplo, wanita bernama asli Maulidia Octavia itu memang langsung dihujani tawaran untuk manggung. Ia mendadak jadi artis dangdut koplo favorit masyarakat Indonesia. Tak ayal jadwal manggungnya langsung padat, dan berlangsung setiap hari. Kini, komunitas fans-nya yang bernama Vyanisti juga senantiasa hadir di berbagai konser dan penampilan lain.

Jika dilihat-lihat lagi, perkembangan karier Via tidak jauh beda dengan Ayu Ting Ting. Ayu pun terkenal karena lagu berjudul Alamat Palsu yang tiba-tiba viral.

Sementara itu, Via sudah melepas targetnya menikah. Yang penting, ia merasa nyaman dengan orang itu, dan ini semakin dipersulit dengan seringnya Via berpergian jarak jauh.

“Dibilang sampai kapan, saya juga enggak ada target nih sebenernya. Jadi entah besok, tahun depan, kalo ngerasa nyaman sama seseorang ya why not. Enggak diniatin yang gimana-gimana gitu, enggak,”

Imformasi ini dipersembahkan oleh : www.IplayBet.com
Target menikah Via Vallen sesungguhnya sudah lewat, namun ia justru tidak ingin buru-buru Target menikah Via Vallen sesungguhnya sudah lewat, namun ia justru tidak ingin buru-buru Reviewed by Unknown on 7:16 PM Rating: 5
Powered by Blogger.