Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan rasa puasnya melihat performa

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan rasa puasnya melihat performa
Jackpot Online88 - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan rasa puasnya melihat performa Mathieu Debuchy saat melawan Red Star Belgrade, Jumat (20/10) dini hari tadi.

Pada pertandingan di lanjutan penyisihan grup H Liga Europa tersebut, Debuchy bermain sebagai starter dan mampu menyelesaikan pertandingan hingga menit akhir tanpa masalah.

Wenger memang patut gembira, pasalnya Debuchy sudah sangat lama absen di tim utama Arsenal karena mengalami cedera. Dia tercatat terakhir kali bermain pada pertandingan melawan Bournemouth pada bulan November tahun 2016, di mana ia mendapat cedera setelah baru bermain 16 menit.

"Saya senang karena dia bertahan 90 menit tanpa ada kemunduran, dia hanya bermain satu babak bersama tim U-21 awal pekan ini, dan secara keseluruhan dia memiliki performa positif bagi seseorang yang sudah lama absen,"

selain Debuchy, pelatih asal Prancis tersebut juga memberikan pujian kepada beberapa pemain muda yang dia mainkan pada pertandingan tersebut. Antara lain Joseph Willock, Reiss Nelson, Ainsley Maitland-Niles hingga Ben Sheaf.

"Saya setuju dengan anda, bukan hanya tentang performa mereka, tapi juga mereka menunjukkan karakter, tak mudah mengekspresikan diri anda pada usia 18 tahun,"
"Untuk bermain di atmosfer yang panas menunjukkan seberapa ketahanan untuk mengatasi tekanan yang mereka miliki, dan itu merupakan kualitas penting di level kami,"

Imformasi ini dipersembahkan oleh : www.IplayBet.com
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan rasa puasnya melihat performa Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan rasa puasnya melihat performa Reviewed by Unknown on 12:44 AM Rating: 5
Powered by Blogger.