Manajer Manchester United Jose Mourinho enggan menyalahkan Juan Mata


Jackpot Online88 - Manajer Manchester United Jose Mourinho enggan menyalahkan Juan Mata dan Victor Lindelof yang berperan atas terjadinya dua gol Huddersfield ke gawang David De Gea.

Mata tampil sebagai starter pada pertandingan yang digelar di matchday sembilan Premier League di John Smith's Stadium tersebut. Sementara itu Lindelof masuk di menit 23 menggantikan Phil Jones yang cedera.

MU tertinggal lebih dahulu pada menit ke-28 setelah Mata melakukan kesalahan dalam menguasai bola hingga membuat Aaron Mooy bisa melancarkan serangan balik dan memberikan umpan pada Tom Ince. Winger tersebut kemudian menendang bola, namun tendangannya dihadang oleh De Gea dan bola rebound lantas disambar oleh Mooy.

Sementara itu, gol kedua tercipta pada menit ke-33. Lindelof melakukan kesalahan saat mengantisipasi bola panjang dari kiper Jonas Loessl sehingga Laurent Depoitre dengan mudah bisa menaklukkan De Gea.

Usai pertandingan, Mourinho sendiri mengaku marah dengan sikap dan gairah para pemain yang dinilainya parah. Namun ia malah enggan menyebut nama untuk dijadikan kambing hitam atas hasil tersebut.

"Anda menyukai 'individualisasi' atas kesalahan dan kekalahan. Saya pikir ini sangat tidak adil,

"Jika Anda memainkan permainan yang menakjubkan dan kalah dari kesalahan individual, ya, Anda menunjuk dengan jari Anda (pada pemain yang dianggap bertanggung jawab). Itu tidak terjadi," ujar Mourinho.

"Di babak pertama saya menunggunya. Yang membuat kesalahan adalah Mata dan Victor. Bisa jadi pemain yang lain (yang berbuat kesalahan) karena sikap semua pemain sangat buruk,"

Imformasi ini di persembahkan oleh : www.IplayBet.com
Manajer Manchester United Jose Mourinho enggan menyalahkan Juan Mata Manajer Manchester United Jose Mourinho enggan menyalahkan Juan Mata Reviewed by Unknown on 1:09 AM Rating: 5
Powered by Blogger.