Inter Milan menahan imbang tuan rumah Napoli 0-0 pada giornata 9 Serie A


Jackpot Online88 - Inter Milan menahan imbang tuan rumah Napoli 0-0 pada giornata 9 Serie A 2017/18, Minggu (22/10). Inter sukses mengakhiri rekor 100 persen Napoli, dan salah satunya adalah berkat ketangguhan Samir Handanovic di bawah mistar.

Handanovic menetralisir empat tembakan tepat sasaran Napoli lewat Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne, serta pemain pengganti Piotr Zielinski.

Gelandang Inter Matias Vecino pun tak ragu memuji kehebatan rekannya tersebut.

"Kami tahu kalau kami punya seorang kiper hebat. Napoli memberi kami beberapa masalah, tapi kami bisa meraih satu poin," kata Vecino seperti dikutip Football Italia.

"Kami melalui semuanya satu demi satu. Kami sudah membuktikan kalau kami bisa bermain seimbang dengan tim yang sangat kuat seperti Napoli."

"Kami akan menggunakan pengalaman ini untuk melihat sektor mana saja yang masih perlu dibenahi."

Hingga giornata 8, Napoli dan Inter adalah dua tim yang belum tersentuh kekalahan di Serie A musim ini. Napoli memenangi ke-8 laga pembuka, sedangkan Inter meraih tujuh kemenangan dan sekali imbang.

Napoli dan Inter tetap belum tersentuh kekalahan. Napoli juga tetap di puncak dengan keunggulan dua poin atas La Beneamata. Hanya saja, Napoli harus merelakan rekor 100 persen mereka melayang.

Imformasi ini dipersembahkan oleh : www.IplayBet.com
Inter Milan menahan imbang tuan rumah Napoli 0-0 pada giornata 9 Serie A Inter Milan menahan imbang tuan rumah Napoli 0-0 pada giornata 9 Serie A Reviewed by Unknown on 6:57 PM Rating: 5
Powered by Blogger.