Ketertarikan Barcelona pada striker Tottenham, Harry Kane, mulai membuat presiden Real Madrid,


Jackpot Online88 - Ketertarikan Barcelona pada striker Tottenham, Harry Kane, mulai membuat presiden Real Madrid, Florentino Perez, khawatir.

Kane ikut bermain ketika Tottenham mengimbangi Real Madrid 1-1 dalam pertandingan Liga Champions di Bernabeu semalam.

Los Blancos diperkirakan akan mencoba merekrut pemain Inggris di musim panas. Manchester United juga punya keinginan yang sama, meski sudah mengeluarkan 75 juta pounds untuk Romelu Lukaku.

Namun laporan dari Diario Gol mengatakan niat Barcelona merekrut sang striker sudah membuat Madrid khawatir.

Tim asuhan Ernesto Valverde tengah menjalani start gemilang di musim anyar, memenangkan 11 dari 12 pertandingan di semua kompetisi. Valverde disebut amat mengagumi Kane, dan memasukkan sang striker dalam daftar calon penyerang pengganti Luis Suarez.
Barca kabarnya akan meminta pemain Inggris menolak semua pendekatan dari Real hingga dua tahun mendatang, ketika Suarez diperkirakan sudah melewati masa keemasannya.

Perez pun mulai khawatir dengan manuver Barcelona tersebut. Ia pun memutuskan untuk mempercepat proses negosiasi dengan eks pemain Norwich dan Leicester.

Madrid ingin Kane menggantikan Karim Benzema, yang sejauh ini kesulitan menemukan bentuk terbaiknya di bawah asuhan Zinedine Zidane musim ini.

Imformasi Ini dipersembahkan oleh : www.IplayBet.com
Ketertarikan Barcelona pada striker Tottenham, Harry Kane, mulai membuat presiden Real Madrid, Ketertarikan Barcelona pada striker Tottenham, Harry Kane, mulai membuat presiden Real Madrid, Reviewed by Unknown on 1:34 AM Rating: 5
Powered by Blogger.