Kesibukan bintang film dan penyanyi Prilly Latuconsina


Jackpot Online88 - Kesibukan bintang film dan penyanyi Prilly Latuconsina (20) semakin bertambah, dikarenakan ia berkarir sambil menjalani pendidikan dibangku perkuliahan.
Tentu sebelum kuliah, kesibukan Prilly mengisi layar kaca baik dalam sinetron dan film layar lebar sangat lah padat, hingga menguras tenaganya.

Ketika ditemui dalam acara 'Gerakan SiBerkreasi' di Gedung Joeang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017), dara manis kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 itu mengaku mengorbankan waktu tidurnya setiap hari.
"Memang ada yang harus aku korbanin. Jadi yang aku korbanin itu waktu tidur aku," kata Prilly Latuconsina.

Bintang film 'Danur' itu menjelaskan dirinya mulai beraktivitas dari pukul 06.00 WIB, hingga malam hari karena harus kuliah dan juga bekerja.
"Jadi aku kuliah dari pukul 08.00-12.00 WIB. Abis itu aku syuting sampai malam banget abis itu pagi kerja lagi," ucapnya.
Kendati demikian, mantan duet Aliando Syarief itu tidak mau mengeluh dikarenakan, rutinitasnya tersebut dan kekurangan tidur adalah resiko yang harus dihadapinya.
"Yah mau enggak mau kan. Karena memang pendidikan harus diutamakan selain karir,"

Imformasi Ini Di Persembahkan Oleh : IplayBet.com
Kesibukan bintang film dan penyanyi Prilly Latuconsina Kesibukan bintang film dan penyanyi Prilly Latuconsina Reviewed by Unknown on 8:54 PM Rating: 5
Powered by Blogger.