Edwards, mantan pembalap MotoGP mengatakan bahwa diri-nya merasa motor Yamaha


JackPot Online88 -  Edwards, mantan pembalap MotoGP mengatakan bahwa diri-nya merasa motor Yamaha jauh lebih baik daripada Honda, hal ini dikatakan oleh Edwards setelah diri-nya mencoba Yamaha Tech 3 pada tahun 2011 silam.

Colin sendiri merupakan pembalap yang memiliki banyak pengalaman di MotoGP dimana diri-nya telah membalap untuk Aprilia, Honda, Yamaha, dan juga Kawasaki.

Diri-nya mengaku dari ke-empat motor yang pernah dikendarai-nya, Yamaha dirasa-nya lebih baik dibandingkan para kompetitornya.

“Saat 2011 saya membawa motor Yamaha, itu menjadi pengalaman terbaik saya, dan dengan tahun yang sudah berbeda, saya rasa Yamaha sudah sangat berkembang pesat, terutama mengenai sistem elektronik mereka,” kata Colin.



“Yamaha sendiri terus mengembangkan hal tersebut dan Rossi juga pernah sepakat dengan saya akan hal tersebut,” kata diri-nya.

Colin Edwards sendiri pernah menjadi satu rekan bersama Rossi pada 2005 di Yamaha dimana diri-nya mengakhiri musim dengan menjadi peringkat keempat.

Imfomasi Ini di persembahkan oleh : www.IplayBet.com
Edwards, mantan pembalap MotoGP mengatakan bahwa diri-nya merasa motor Yamaha Edwards, mantan pembalap MotoGP mengatakan bahwa diri-nya merasa motor Yamaha Reviewed by Unknown on 9:44 PM Rating: 5
Powered by Blogger.