18 Tahun pernikahan aktor Donny Kesuma dengan Yuni Indriyati berakhir dalam perceraian


Jackpot Online88 - 18 Tahun pernikahan aktor Donny Kesuma dengan Yuni Indriyati berakhir dalam perceraian yang berlangsung hari ini. Hakim Ketua di Pengadilan Agama Bekasi mengabulkan sebagian gugatan yang dilayangkan oleh Yuni, dan pasangan ini telah resmi berpisah.

Pasangan ini resmi berpisah lewat perceraian talak satu yaitu meski resmi bercerai, jika nanti ingin rujuk keduanya tidak perlu menikah lagi. Di lain pihak hakim juga memberikan hak asuh anak kepada Yuni.

"Berdasarkan tuntutan penggugat, majelis mempertimbangkan pada kenyataannya tiga anak Donny dan Yuni serumah bersama penggugat dan tergugat juga masih sering datang dan bertemu. Atas tersebut majelis menetapkan hak asuh kepada ibu kandungnya,"

Selain itu persidangan ini juga membahas tentang nafkah yang wajib diberikan oleh Donny Kesuma untuk mantan istri dan anaknya. Pasangan ini telah memiliki tiga anak laki-laki di usia sekolah yaitu 16 tahun, 15 tahun dan 10 tahun.

"Penggugat menuntut Rp 30 juta, namun tergugat menyatakan hanya sanggup Rp 10 juta. Namun Majelis mempertimbangkan tergugat mampu lebih dari kesanggupannya. Majelis memandang tergugat mampu memberi nafkah anak minimal 15 juta rupiah hingga ketiganya dewasa. Dengan bertambah 20 persen tiap tahunnya di luar biaya pendidikan dan di luar biaya kesehatan," tegasnya.

Dalam sidang putusan kali ini, Donny Kesuma tidak tampak hadir. Rumah tangga pasangan ini sebelumnya dikabarkan hancur karena keberadaan orang ketiga. Donny pun lebih memilih tetap menjalin hubungan dengan wanita ketiga hingga akhirnya bercerai dari Yuni.

Imformasi Ini di persembahkan oleh : www.IplayBet.com
18 Tahun pernikahan aktor Donny Kesuma dengan Yuni Indriyati berakhir dalam perceraian 18 Tahun pernikahan aktor Donny Kesuma dengan Yuni Indriyati berakhir dalam perceraian Reviewed by Unknown on 12:36 AM Rating: 5
Powered by Blogger.