Kahiyang Pamer Cincin, Jokowi: Doakan Saja


SlotGame - Beberapa hari belakangan, anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu memamerkan foto di akun instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat sebuah cincin melingkar di jari manisnya.

Foto Kahiyang yang sedang tersenyum lebar itu disukai oleh lebih dari 19 ribu pengikutnya. Ratusan netizen menulis tanggapan di kolom komentar dari foto yang memiliki keterangan 'I said YES' itu. Sebagian komentar di akun tersebut menduga bahwa cincin itu pertanda bahwa Kahiyang telah dilamar.

Jokowi sendiri masih belum bersedia mengomentari dugaan netizen. "Nanti, doakan saja," jawabnya pendek seusai membagikan sembako di gedung pertemuan Grha Saba Solo, Senin 26 Juni 2017.

Selama berlebaran di Solo, Jokowi memiliki beberapa agenda pribadi. Salah satunya adalah sungkem kepada ibundanya, Sujiatmo Notomiharjo.

Dia enggan menjawab saat ditanya apakah pembicaraan mengenai rencana menggelar pernikahan anaknya menjadi salah satu agendanya dalam mudik lebaran kali ini. "Nanti," jawabnya pendek.
Kahiyang Pamer Cincin, Jokowi: Doakan Saja Kahiyang Pamer Cincin, Jokowi: Doakan Saja Reviewed by Unknown on 12:49 AM Rating: 5
Powered by Blogger.