Foto Kemesraan Raffi Ahmad dan Ayu TingTing Terbaru

Jakarta - Sebagai seseorang yang disorot banyak pihak, selebritas harus lebih berhati-hati jika mengunggah sesuatu di media sosial, terutama berupa foto atau video. Sebab, bisa saja unggahan tersebut menjadi bumerang karena mengandung skandal yang tak terelakkan.
Namun bisa saja skandal tersebut datang dari orang lain, misalnya orang-orang di sekeliling selebritas tersebut, baik dari orang terdekat maupun orang asing. Seperti yang terjadi terhadap penyanyi muda Petra Sihombing. Belum lama ini tersebar foto yang memperlihatkan dirinya sedang berciuman dengan seorang anggota band punk Black Teeth di atas panggung, walaupun itu disebut hanya bercanda saja.
Berbicara hal serupa, pasti tak bisa jauh-jauh dari skandal kedekatan dua artis tersohor Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Foto-foto yang tersebar di dunia maya memperlihatkan bagaimana dekatnya mereka. Bukti-bukti kemesraan itu seakan menyulut sumbu isu hubungan terlarang dari keduanya yang kini telah menyala.
Dan artikel berikut ini bagian dari tulisan tematik kanal Showbiz Liputan6.com, akhir pekan ini tentang "heboh pose foto artis pria". 
Salah satu foto yang beredar adalah sebuah momentum  Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tengah dalam sebuah acara televisi menjadi juri atau komentator acara tersebut. Di foto itu tampak suami Nagita Slavina tersebut sedang asyik mengobrol dengan Ayu Ting Ting, tetapi tangan Raffi tepergok sempat memegang lengan dan paha janda satu anak tersebut.
Beberapa waktu kemudian ketika ditanya tentang foto tersebut, Raffi Ahmad hanya tertawa santai. Ia mengakui itu foto dirinya dan Ayu Ting Ting, tetapi mengaku tidak bermaksud apa-apa dan menyalahkan haters yang mengada-ada.


Itu mah enggak ada apa-apa, hahaha. Itu haters ada-ada saja. Gue sih sudah biasa (dicibir) haters. (Rumah tangga) enggak ada apa-apa, itu ada-ada aja fotonya," ujar Raffi Ahmad ketika itu.
Namun ternyata bukti kemesraan keduanya tak berhenti di foto itu saja. 
1 dari 3 halaman

selanjutnya kemesraan yang teru...
Foto Kemesraan Raffi Ahmad dan Ayu TingTing Terbaru Foto Kemesraan Raffi Ahmad dan Ayu TingTing Terbaru Reviewed by Unknown on 7:40 AM Rating: 5
Powered by Blogger.