Ahok Merasa Difitnah Soal Ziarah Memakai Alas Kaki

Ahok Merasa Difitnah Soal Pakai Sepatu Ketika Ziarah ke Makam Ibu Angkat 

JAKARTA,Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) angkat bicara soal ramainya pembicaraan di media sosial terkait ziarahnya ke makam ibu angkat. Ahok mengatakan bahwa dia melepas alas kaki bila ziarah dengan keluarganya yang Muslim, namun bila tidak maka dia tetap memakai alas kaki.

Soal alas kaki saat ziarah ini ramai diperbincangkan setelah Ahok membacakan nota keberatannya ketika sidang dugaan penistaan agama. Saat itu, Ahok mengaku rutin berziarah ke makam ibu angkatnya di TPU Karet Bivak dan dia tidak menggunakan alas kaki.

Kemudian, di media sosial ramai beredar foto dan video saat Ahok ziarah ditemani Djarot dan pejabat Pemprov DKI. Ahok terlihat memakai jas, peci, dan juga sepatu. Selain itu, ada pula video lain beredar yang memperlihatkan Ahok saat ziarah memakai kemeja biru dan tanpa alas kaki.

"Alhamdulilah ini permainan saking ngototnya Ahok itu dibilang pembohong. Ada masalah yang lucu jujur saya ke kuburan pakai sepatu sandal," kata Ahok di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2016).

Ahok menyebut jika berziarah bersama keluarganya yang beragama Muslim dia akan melepas sepatunya untuk menghargai. Namun jika datang sendiri dia memastikan selalu memakai alas kakinya.

"Demi menghormati kalau sama kakak keluarga yang muslim saya lepas sepatu. Kalau enggak sama kakak saya yang muslim, sori saya pakai sepatu, pakai sandal," kata dia.

Ahok beralasan dia mendapat saran dokter untuk selalu menggunakan alas kaki. "Dokter saya minta pakai sepatu, urine-urine tikus sori ini kuburan di Jakarta," kata Ahok yang disambut tawa pendukungnya.

Sambil berkelakar, Ahok menyebut sejak kecil dia terbiasa menggunakan sepatu. Lantaran, dia lahir dari keluarga yang berkecukupan.

"Saya kecil tidur pakai sepatu piyama, sepatu, jas dari kecil. Sori saya bukan miskin-miskin amat. Sepatu kickers dulu paling top ayah saya beli lusinan. Soalnya ayah saya dulu ikut Belanda lo," kata dia.

Bahkan saking seringnya berpakaian rapi itu, istri Ahok Veronica Tan juga ikut meledeknya. "Istri saya ngledek tinggal di Pondok Indah ya, belanjanya ke Mall Pluit," ucap Ahok.

"Yah, totalnya saya difitnah," sambungnya.


Baca Juga: Isi Lengkap Nota Keberatan Ahok atas Dakwaan Penistaan Agama






silahkan dicoba dan ikuti game judi online terbaik!!!
DAPATKAN BERBAGAI BONUS DAN CASH BACKNYA!!
 


www.iplaybet.com

www.iplaybet.com

Customer Service

cs.iplaybet
7BF7DCC0 atau iplaybet
iplaybet
iplaybet
+855975077869
Ahok Merasa Difitnah Soal Ziarah Memakai Alas Kaki Ahok Merasa Difitnah Soal Ziarah Memakai Alas Kaki Reviewed by Unknown on 9:14 PM Rating: 5
Powered by Blogger.