Adik Ipar Raffi Panas, Raffi Ahmad Promo Sinetron Ayu Ting Ting



Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron 'Ayu Anak Depok City'. Beberapa sahabat Ayu melakukan promo untuk sinetron tersebut, tak terkecuali Raffi Ahmad.

Melalui akun Instagram-nya, Raffi memposting poster sinetron Ayu. Tak lupa juga dia menulis dan mengingatkan jadwal tayang sinetron tersebut.

Beribu komentar pun menghiasi kolom postingannya. Bahkan di antara ribuan komentar ada yang berasal dari keluarga Raffi sendiri, Andika Rosadi.

Saat ditelusuri, Andika merupakan adik ipar sekaligus suami dari Nisya. Komen terhadap postingan Raffi terkait niatan bantu promo Ayu pun terkesan nyinyir.

Baca Juga: Main Sinetron, Akting Ayu Ting Ting Dipuji Sutradara

"Waras fi?," tulisnya. Dari komennya itu pun disukai oleh beberapa orang. Hebohnya komentar tersebut membuat salah satu akun gosip di Instagram yang men-capture komennya.

Sebelumnya, Ayu dan Raffi dikabarkan ada main di belakang Nagita. Saat itu keduanya diduga telah jalan-jalan ke Amsterdam. Tiket atas nama keduanya pun sudah dipastikan kebenarannya oleh pihak maskapai pesawat.

Nah, ada apa lagi nih di antara Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad?




silahkan dicoba dan ikuti game judi online terbaik!!!
DAPATKAN BERBAGAI BONUS DAN CASH BACKNYA!! 


DAPATKAN BONUS PROMO NATAL DAN TAHUN BARU SEGERA!!!!


 Promo Natal




                                                            www.itangkas.com

Customer Service

 cs.iplaybet
 7BF7DCC0 atau iplaybet
 iplaybet
 iplaybet
 +855975077869

Adik Ipar Raffi Panas, Raffi Ahmad Promo Sinetron Ayu Ting Ting  Adik Ipar Raffi Panas, Raffi Ahmad Promo Sinetron Ayu Ting Ting Reviewed by Unknown on 8:07 AM Rating: 5
Powered by Blogger.