Sergio Aguero ikut berkomentar terkait rumor ketertarikan Real Madrid

Sergio Aguero ikut berkomentar terkait rumor ketertarikan Real Madrid
Jackpot Online88 - Sergio Aguero ikut berkomentar terkait rumor ketertarikan Real Madrid dengan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. Striker Manchester City itu menilai Kane cocok main di Madrid.

Masa depan Kane bersama Spurs kembali dispekulasikan di bursa transfer musim dingin ini. Madrid kabarnya kembali membidik Kane, dengan minat itu disebut-sebut sudah muncul sejak musim panas lalu.


Situasi itu tak lepas dari minimnya gol yang dihasilkan dari Karim Benzema selaku target-man andalan Madrid. Striker asal Prancis itu sejauh ini cuma mencetak empat gol di seluruh kompetisi.

Sementara itu, Kane malah sedang tokcer-tokcernya. Sepanjang musim ini dia sudah mengoleksi 24 gol untuk Spurs di seluruh kompetisi dan 56 gol selama tahun 2017.

Striker dengan tinggi 188cm ini juga sedang asyik memimpin daftar top skor Premier League dengan 18 gol. Tapi, sampai saat ini gol-golnya itu cuma bisa membawa Spurs duduk di posisi kelima dengan 40 poin, tertinggal 22 poin dari City di puncak klasemen.
Sergio Aguero ikut berkomentar terkait rumor ketertarikan Real Madrid Sergio Aguero ikut berkomentar terkait rumor ketertarikan Real Madrid Reviewed by Unknown on 4:28 AM Rating: 5
Powered by Blogger.