Pelatih Napoli, Maurizio Sarri yakin bahwa timnya butuh lebih dari 90 poin


Jackpot Online88 - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri yakin bahwa timnya butuh lebih dari 90 poin untuk bisa memenangi gelar Serie A pertama mereka sejak 1989-1990.

Napoli kembali ke puncak klasemen sementara Serie A setelah mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1 akhir pekan lalu. Kemenangan ini membuat mereka kembali unggul tiga poin dari Juventus yang ada di posisi kedua.

Napoli sendiri tengah panas di awal musim ini. Dari 11 pertandingan, Partenopei belum terkalahkan dengan meraih 10 kemenangan dan sekali imbang. Ekspektasi dan mimpi untuk juara dan mengakhiri dominasi Juventus pun mulai bermunculan.

"Saat ini, ramalannya agak tak mungkin, saya tak berpikir tim papan atas bisa terus mempertahankan kecepatan ini,"

"Banyak tim yang lebih kecil akan mendapatkan pemain baru dan mereka akan menemukan permainan merek. Ke depan, permainan akan berbeda, lebih keras. Kecepatan ini ditakdirkan melambat, tak hanya untuk kami tapi juga untuk tim yang ingin memenangkan gelar juara," sambungnya.

"Perasaannya adalah bahwa kami harus memiliki lebih dari 90 poin untuk memenangkan gelar juara,"

Imformasi ini di persembahkan oleh : www.IplayBet.com
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri yakin bahwa timnya butuh lebih dari 90 poin Pelatih Napoli, Maurizio Sarri yakin bahwa timnya butuh lebih dari 90 poin Reviewed by Unknown on 1:36 AM Rating: 5
Powered by Blogger.